U1win

Rabu, 18 September 2013

AGEN BOLA - Conte: Tak Dimaksimalkan, Banyak Kesemoatan Sia-Sia

AGEN BOLA


Conte: Tak Dimaksimalkan, Banyak Kesemoatan Sia-Sia

AGEN BOLA


Bandar Bola - Pelatih Antonio Conte amat menyayangkan lemahnya penyelesaian akhir Juventus ketika mereka di luar dugaan tertahan imbang 1-1 oleh tuan rumah FC Copenhagen di matchday pertama Liga Champions.

I Bianconeri menguasai jalannya permainan dan melepaskan total 25 tembakan berbanding delapan milik Copenhagen, tapi malah ketinggalan lebih dulu di babak pertama sebelum gol penyeimbang Fabio Quagliarella pascajeda memastikan kedua tim berbagi satu poin.

Kendati kiper Johan Wiland tampil gemilang untuk mematahkan kans demi kans Juve, Conte merasa itu tak bisa dijadikan alasan pasukannya karena banyak kesempatan lain juga terbuang percuma akibat finishing buruk.

"Saya tak berpikir kami meremehkan lawan, terutama dengan pelajaran musim lalu di Denmark [ditahan imbang Nordsjaelland 1-1], walau ini bahkan lebih buruk ketimbang Nordsjaelland, karena ini adalah sebuah penyerbuan," tutur Conte.

"Pengalaman mengajari saya kalau Anda tak menempatkan bola ke dalam gawang maka Anda tak akan menang. Kami harus belajar bahwa tak peduli seberapa banyak kans yang diciptakan, itu harus masuk. Saya tak ingat ada laga lain di mana kami memiliki begitu banyak kesempatan satu lawan satu dengan kiper dan dari jarak sangat dekat."

"Luar biasa orang-orang beranggapan kiper mereka [Wiland] tengah dalam krisis, padahal dia melakukan 11 penyelamatan mengagumkan. Tapi dengan performanya sekalipun, tetap kami seharusnya bisa berbuat lebih baik untuk mencetak gol."

"Sangat disayangkan, terutama melihat hasil di Turki [Real Madrid menang 6-1 atas Galatasaray], karena menang hari ini akan menempatkan kami dalam posisi sangat kuat."

"Inilah sepakbola dan kalau Anda tak menempatkan bola melewati garis maka Anda berisiko kalah."

Posting by: u1win