U1win

Senin, 23 September 2013

AGEN BOLA - Kunci Sukses Inter Cetak Tujuh Gol

AGEN BOLA


Kunci Sukses Inter Cetak Tujuh Gol

AGEN BOLA


Bandar Bola - Inter Milan berhasil menyarangkan tujuh gol tanpa balas ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/9/2013). Juan Jesus memaparkan kunci sukses timnya hingga meraih kemenangan dengan skor cukup besar di Mapei Stadium.

Bek La Beneamata ini mengatakan bahwa para rekan-rekannya telah paham akan instruksi dari allenatore Walter Mazzarri. Terlebih, Inter tak menganggap remeh tim promosi tersebut dan berpikir akan menjalani laga cukup sulit.

"Kami keluar ke lapangan dan menunjukkan apa yang pelatih ucapkan kepada kami selama satu pekan ini. Segalanya jadi lebih mudah bagi kami pada pertandingan tersebut," ungkap Jesus pada situs klub.

"Sikap kami lah yang jadi pembeda kali ini. Kami sempat berpikir ini akan jadi partai yang lebih sulit ketimbang lawatan lainnya dan itulah yang membuat Inter tampil tanpa cela," sambungnya.

Atas kemenangan ini, Inter berhasil melanjutkan tren positifnya dengan belum meraih kekalahan sama sekali dari empat laga yang telah dilakoninya. Inter berada di posisi ketiga dengan raihan 10 poin atau selisih dua poin dari pemuncak klasemen.

Posting By: U1WIN