U1win

Senin, 23 September 2013

AGEN BOLA - Matri Tidak Menyangka Kalah dari Napoli

AGEN BOLA


Matri Tidak Menyangka Kalah dari Napoli

AGEN BOLA


Bandar Bola - Bomber AC Milan, Alessandro Matri, tidak yakin Napoli pantas memenangkan pertandingan pada Senin (23/9/2013) dini hari WIB. Seperti diketahui, Rossoneri takluk 1-2 dari I Partenopei di San Siro dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Matri menyesalkan timnya kebobolan lewat gol cepat Miguel Britos pada menit keenam, kemudian Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan Napoli di babak kedua, kendati Mario Balotelli memperkecil kekalahan Milan melalui gol di penghujung babak kedua.

"Kami kebobolan awal laga dan itu menghukum kami. Dari sudut pandang jalannya pertandingan, itu adalah salah satu pertandingan terbaik kami sejauh musim ini,” ujar Matri, Senin (23/9/2013).

"Ini hampir tidak masuk akal bahwa ini adalah pertandingan di mana kami memiliki peluang paling banyak untuk mencetak gol. Saya punya dua peluang, begitu pula Balotelli,” jelasnya. “Mungkin kami harus lebih klinis di depan gawang dan hal-hal lain akan lebih mudah,” sambung mantan pemain Juventus ini.

Menatap pertandingan-pertandingan Rossoneri selanjutnya, Matri tak ingin lagi timnya kehilangan poin. Pemain berusia 29 tahun ini berharap dirinya bisa mencetak banyak gol untuk tim asuhan Massimiliano Allegri, dan membantu Milan merangkak naik ke papan atas klasemen Serie A.

"Kami memiliki pertandingan penting pada hari Rabu melawan Bologna dan setelah itu melawan Sampdoria. Kami membutuhkan poin untuk mencapai papan atas klasemen,” katanya.

"Saya senang taktik di sini, tapi tentu saja saya harus mencetak gol. Saya akan membantu rekan setim saya sambil menunggu hal itu terjadi, dan saya berharap untuk kembali mencetak gol pada hari Rabu," tandasnya.

Posting By: U1WIN