U1win

Minggu, 22 September 2013

AGEN BOLA - Mazzarri Tak Mau Inter Dibandingkan dengan Juve

AGEN BOLA


Mazzarri Tak Mau Inter Dibandingkan dengan Juve

AGEN BOLA


Bandar Bola - Musim lalu, Inter Milan meraih hasil suram dengan finis di peringkat kesembilan klasemen Serie A Italia. Namun, tampaknya Nerazzurri mulai terlahir kembali di bawaha suhan pelatih Walter Mazzarri.

Tak sedikit yang menyebut Inter sebagai salah satu penantang gelar Scudetto musim ini, kendati Mazzarri mengakui anak-anak asuhannya masih banyak memiliki pekerjaan. Ketika Inter dibandingkan dengan Juventus, Mazzarri melihat timnya berbeda, meski memiliki motivasi yang sama.

"Mungkin satu-satunya analogi yang saya bisa lihat adalah bahwa jarak kedua tim musim lalu cukup jauh di klasemen dan kami tidak bermain di Eropa. Ini adalah klub yang kuat yang berasal dari dua tahun lalu, tapi menyelesaikan musim dengan hasil tak memuaskan. Saya tidak melihat ada kesamaan tertentu antara kami dan Juve,” jelas Mazzarri, Minggu (22/9/2013).

"Jika kami berbicara tentang semangat dan tekad dari Juve asuhan Conte, maka mungkin saja, tapi saya selalu melihat pemain saya sendiri dan bukan perbandingan dengan tim lain,” papar mantan pelatih Napoli.

"Kami harus terus menginjakkan kaki kami di tanah dan beberapa pertandingan berikutnya akan mengatakan kepada kami jika kami layak dengan semua pujian yang kami terima sejauh ini,” tuntasnya.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Bianconeri akhir pekan lalu di Stadion Giuseppe Meazza, Inter sore ini WIB harus melawat ke markas klub promosi, Sassuolo dalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Posting By: U1WIN