U1win

Jumat, 20 September 2013

AGEN BOLA - Moratti: Ada Kemajuan Bersama Thohir

AGEN BOLA


Moratti: Ada Kemajuan Bersama Thohir

AGEN BOLA


Bandar Bola - Tarik ulur yang terjadi antara Presiden Inter Milan, Massimo Moratti dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir terus berlanjut. Sejauh ini, belum ada kesepakatan resmi tentang saham kepemilikan Inter yang terus diajukan oleh Thohir.

Laporan tentang rampungnya kesepakatan dengan Thohir memang terus ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Diketahui, pengusaha yang memiliki saham juga di DC United berniat untuk memiliki 70 persen saham kepemilikan La Beneamata.

“Kami belum mencapai kesepakatan, belum ada. Ini adalah kesempatan untuk mengenal satu sama lain dan untuk memahami siapa orang yang bisa bergabung dalam tawaran yang diajukan oleh Thohir. Mereka semua investor Indonesia, namun tidak ada masalah besar untuk menyelesaikan hal itu,” tutur Moratti, Jumat (20/9/2013).

“Apa yang masih kurang dalam kesepakatan? Kami hanya harus memutuskan apa yang tepat dan sesuai dengan keinginan kami. Kami membuat langkah maju saat ini, karena saya menghargai karakter-karakter orang-orang yang sedang saya hadapi,” lanjut Moratti.

Bos Inter itu juga menambahkan tidak akan meninggalkan Inter seluruhnya setelah 18 tahun, mungkin akan melepas sekira 30 persen saja.

“Keluarga saya akan tinggal di Inter. Anggap saja ini lebih ke masalah restrukturisasi klub untuk berurusan dengan tuntutan pengeluaran sepakbola modern,” kata Moratti.

“Ini akan memakan waktu 30 hari atau lebih dan kesepakatan bisa tiba,” tandas orang nomor satu di Inter itu.

Berita ini disampaikan oleh: U1WIN