U1win

Kamis, 19 September 2013

AGEN BOLA - "Saya Tidak Cemburu dengan Skuad Benitez"

AGEN BOLA


"Saya Tidak Cemburu dengan Skuad Benitez"

AGEN BOLA


Bandar Bola - Usai melakoni laga perdana di Liga Champions, AC Milan akan menatap laga penting dalam lanjutan Serie A. Ya, pasukan I Rossoneri akan meladeni perlawanan Napoli.

Allegri juga mengklaim bahwa pasukannya siap untuk menghadapi Napoli. Apalagi, di Liga Champions Milan juga baru saja mendapatkan kemenangan.

“Hasil ini (Liga Champions) juga berarti kami bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Napoli. Saya harus memuji Rafa Benitez yang dalam beberapa bulan telah mengubah gaya bermain Napoli,” ujar Allegri, Kamis (19/9/2013).

“M’Baye Niang, Ignazio Abate dan Andrea Poli semua harus tampil pada hari Minggu. Kami memiliki beberapa hari untuk memulihkan tingkat kebugaran jelang pertandingan besar kami musim ini,” lanjut Allegri.

“Saya tidak iri dengan skuad Benitez sama sekali. Saya pikir saya akan memiliki musim yang baik di Serie A,” tandas Allegri.

Berita ini disampaikan oleh: U1WIN