U1win

Kamis, 19 September 2013

AGEN BOLA - Zanetti Rindu Ingin Segera Merumput Lagi

AGEN BOLA


Zanetti Rindu Ingin Segera Merumput Lagi

AGEN BOLA


Bandar Bola - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan bahwa dia sempat putus asa untuk kembali beraksi lagi di lapangan. Tapi, bek sayap asal Argentina itu tidak akan terburu-buru untuk comeback dan memilih fokus pada pemulihan cedera tendon achilles.

Zanetti sudah absen membela Nerazzurri sejak April lalu, dan sampai saat ini dia masih belum tahu pasti kapan bisa merumput lagi. Staf medis Inter memprediksi November nanti pemain berusia 40 tahun ini akan kembali, tapi hal itu masih belum dapat dipastikan.

"Pemeriksaan medis terbaru saya berjalan dengan baik, sekarang saya akan meningkatkan beban latihan sehingga saya bisa kembali ke performa terbaik saya," kata Zanetti, Kamis (19/9/2013).

"Pada bulan November? Kita lihat saja nanti. Hal utama adalah untuk kembali dalam keadaan yang tepat. Sesegera mungkin, tetapi dalam keadaan yang tepat. Saya benar-benar rindu berada di lapangan," tuturnya.

Dengan kondisi cedera membuat Zanetti belum pernah diturunkan sejak Walter Mazzarri mengambil alih kursi kepelatihan Inter Milan. Namun, Zanetti mengaku siap dimainkan di posisi manapun yang diinginkan Mazzarri, jika dirinya telah sembuh.

"Saya akan bermain di manapun yang menurut dia (Mazzarri) terbaik," ucap Zanetti. “Mazzarri dan Inter telah memulai proyek ini dengan baik. Saya senang untuk pelatih, karena dia memiliki tugas yang tidak mudah, saya juga bahagia untuk rekan-rekan saya yang telah menunjukkan penampilan baik,”sambungnya.

"Saya tahu tentang kemampuan dan dedikasi Mazzarri, karena dia menunjukkan secara nyata," ujarnya.

Berbicara tentang peluang La Beneamata sebagai salah satu penantang gelar Scudetto musim ini, seperti yang diungkapkan pelatih Juventus, Antonio Conte, terutama setelah penampilan impresif kontra Bianconeri akhir pekan lalu yang berakhir 1-1, Zanetti menganggap hal itu terlalu prematur.

"Ini terlalu dini untuk membicarakan hal itu (Scudetto)," lanjut Zanetti. "Ini berarti banyak hal itu diucapkan Antonio (Conte), tapi kami baru akan melihatnya di akhir musim,”tutupnya.

Berita ini disampaikan oleh: U1WIN