U1win

Kamis, 24 Oktober 2013

Agen Bola - Adem Ljajic: Sedih Dengan Cederanya Francesco Totti Dan Gervinho

AGEN BOLA


Adem Ljajic: Sedih Dengan Cederanya Francesco Totti Dan Gervinho

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - AS Roma kini memang dalam kondisi yang bisa disebut sempurna. Tim asuhan Rudi Garcia kini berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi delapan kemenangan dari jumlah laga yang identik.

Euforia tersebut akan terancam berakhir karena kabar buruk yang menerpa tim ibu kota Italia pasca menghempaskan Napoli 2-0. Sang Kapten Francesco Totti dan Gervinho dilaporkan mengalami cedera yang membuat mereka harus absen lebih dari sepekan.

Meski sebagaian besar punggawa I Lupi tak khawatir dengan kondisi tersebut, Adem Ljajic menyebut jika ketidakhadiran Er Pupone di lapangan bisa menjadi masalah besar.

"Cederanya Totti? Hal itu bisa menjadi masalah besar bagi tim kami karena ia merupakan pemain yang memiliki peran paling penting di Roma," tutur Ljajic pada Agen Bola.

"Tapi, setiap pemain di sini siap membuktikan bahwa mereka bisa terus bermain gemilang untuk menang tanpa kehadiran Totti.

"Lalu Gervinho? Jangan membandingkan rekan setim saya dengan diri saya sendiri. Kami memiliki perbedaan karakter. Jika Gervinho lebih mengandalkan kecepatan, maka saya lebih teknikal. Dia adalah dia dan saya adalah saya," pungkas pemain asal Serbia tersebut.