U1win

Sabtu, 05 Oktober 2013

Agen Bola - Allegri: AC Milan Tak Pantas Dapat Kritik Pedas

AGEN BOLA


Allegri: AC Milan Tak Pantas Dapat Kritik Pedas

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menilai timnya dan Juventus telah mendapat kritikan yang tidak adil menjelang duel kedua tim di Turin, Senin (7/10) dini hari WIB.

Agen Bola Rossoneri dikecam karena hanya mengawali Serie A Italia musim ini dengan buruk dengan hanya duduk di peringkat ke-8. Sementara pasukan Antonio Conte dikritik karena tampil buruk saat hanya bermain imbang melawan Copenhagen dan Galatasaray Liga Champions.

Agen Bola “Ini bukanlah ujian besar bagi kami, melainkan sebuah pertandingan penuh pesona antara dua tim yang terpaut delapan poin. Saat ini, ada banyak kritik yang tidak adil kepada Juventus dan Milan,” ujar Allegri.

Agen Bola Meski demikian, pelatih berusia 46 tahun itu yakin timnya akan tampil bagus melawan juara bertahan Serie A itu meski tak diperkuat Mario Balotelli.

Agen Bola “Saya yakin para pemain siap dengan tugas ini. Hasil laga ini akan bergantung pada beberapa elemen. Alessandro Matri dan Robinho akan mengisi dua posisi penyerang. Matri belum mencetak gol karena kurang beruntung, semoga nanti dia bisa mengalami kemajuan,” tambahnya.

Posting By: U1WIN