U1win

Minggu, 06 Oktober 2013

Agen Bola - Esteban Cambiasso: Kami Belum Menyerah Sekarang

AGEN BOLA


Esteban Cambiasso: Kami Belum Menyerah Sekarang

Agen Bola U1WIN


Agen Bola Gelandang FC Internazionale Esteban Cambiasso menegaskan timnya belum menyerah untuk dapat mengukir prestasi di Serie A Italia musim ini usai kekalahan menyakitkan dari AS Roma akhir pekan kemarin.

Agen Bola Seperti yang diketahui, bermain di Giuseppe Meazza, Inter gagal membendung laju sempurna Roma dan dilibas dengan skor 3-0. Cambiasso menegaskan timnya tidak akan mencari alasan untuk kekalahan itu dan fokus untuk bangkit.

"Apresiasi untuk Roma. Kami ingin menekan mereka dan kami bermain dengan baik, mendominasi dan memiliki beberapa peluang. Tetapi, pada akhirnya, gol yang dihitung, ketika Anda kemasukan dan ketika Anda mencetak gol, dan jika mereka mendapatkan gol lebih banyak maka begitulah endingnya," ujar Cambiasso seperti yang dilansir Agen Bola.

Agen Bola "Pelanggaran yang membuahkan penalti terjadi di luar kotak, tetapi kami tidak mencari alasan. Tentu saja, itu datang di waktu yang sangat buruk, karena kami sedang berusaha membalas gol pertama mereka, dan kami memiliki dua peluang sebelum itu. Saya pikir gawangnya masih bergetar karena tembakan Fredy Guarin."

Agen Bola "Kami telah melakukan segala yang kami bisa dan suporter melihat hal itu. Kami harus terus berjalan dan kami akan mengatakan hal yang sama jika kami menang. Perjalanan masih panjang dan kami harus fokus untuk kembali ke jalur yang benar."

Agen Bola "Kami kecewa karena Anda tidak pernah suka dengan kekalahan, tetapi liga adalah maraton. Kami akan berusaha membayar poin-poin yang hilang dan berada di posisi setinggi mungkin."

Posting By: U1WIN