U1win

Selasa, 15 Oktober 2013

Agen Bola - Florentino Perez Mengecam Media

AGEN BOLA


Florentino Perez Mengecam Media

"Agen Bola"
Agen Bola


Agen Bola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengecam media Spanyol atas perlakuan mereka terhadap pemain mega bintang mereka, Gareth Bale. Raksasa Spanyol itu dipaksa untuk menepis semua laporan miring dari berbagai media lokal terkait cedera yang dialami pemain bintangnya yang didatangkan dari Tottenham Hotspurs musim panas lalu dengan banderol harga 85 juta pounds dan memecahkan rekor transfer dunia itu.

Kebugaran pemain internasional Wales itu baru-baru ini dikritik oleh media Spanyol, bahkan ada beberapa media mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan mengalami cedera tulang belakang dan mengharuskannya untuk naik ke meja operasi yang dapat membuatnya absen berbulan-bulan.

”Ada beberapa media tertentu yang telah melampaui batas dalam memberi kritik terhadap Bale. Ini sudah seperti kampanye permanen untuk menyerang pemain kami yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu,” ujar Perez seperti dilansir Agen Bola, Selasa (15/10/2013).

“Informasi yang dipublikasikan tentang Bale sangat kejam bahkan jika itu memang benar. Membuat berita palsu seperti itu sangat jelas bahwa mereka memiliki target untuk menjatuhkan kami,” sambungnya.

Selain itu Perez juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Bale sebelumnya memang telah mengalami cedera yang cukup parah sebelum didatangkan oleh El Real.

“Jika memang Bale sudah mengalami cedera yang parah sebelum didatangkan, maka kami tidak akan mendatangkannya musim panas lalu,” tutup Perez.

Posting By: U1WIN