U1win

Senin, 21 Oktober 2013

Agen Bola - Kembalinya Fiorentina Buat Andrea Barzagli Tunduk

AGEN BOLA


Kembalinya Fiorentina Buat Andrea Barzagli Tunduk

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Andrea Barzagli mengaku frustasi setelah Juventus takluk 4-2 dari Fiorentina, Minggu (20/10). Ia bahkan mengaku sampai tak bisa berkata apa-apa ketika keunggulan dua gol milik timnya harus berakhir dengan tangan kosong.

Juve tampaknya akan membawa pulang poin penuh setelah unggul 2-0 hingga menit 65 oleh gol-gol dari Carlos Tevez dan Paul Pogba, namun jalan cerita melenceng jauh dari perkiraan setelah hat-trick Giuseppe Rossi dan satu gol Joaquin memporak-porandakan gawang Gianluigi Buffon.

“Saya sejujurnya tak tahu bagaimana menjelaskan apa yang telah terjadi. Kami mendominasi pertandingan, nyaris mencetak gol ketika. Tetapi sebelum mencoba pulih, kami sudah tertinggal 3-2,” keluh Barzagli kepada Agen Bola.

“Kami membiarkan lawan melepaskan banyak tembakan ke gawang, dan kami selalu dihukum karena kelalaian kami itu. Kami sudah fokus 99 persen, tetapi itu tidak cukup,” pungkas bek timnas Italia ini.

Tengah pekan ini, Juve akan  bertanding di Liga Champions dengan melawat ke kandang Real Madrid sebelum kembali tampil di Serie A menjamu Genoa di akhir pekan.


Posting By: U1WIN