U1win

Kamis, 10 Oktober 2013

Agen Bola - Leonardo Bonucci Antusias Bersaing Dengan Napoli Dan AS Roma

AGEN BOLA


Leonardo Bonucci Antusias Bersaing Dengan Napoli Dan AS Roma

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Bek Juventus Leonardo Bonucci sangat menyambut positif persaingan ketat timnya di Serie A Italia dengan Napoli dan AS Roma. Bianconeri saat ini duduk di belakang Partenopei dan Giallorossi. Nama terakhir bahkan menduduki puncak klasemen dengan rekor 100 persen kemenangan di awal musim ini.

Agen Bola Bukannya takut, bek berusia 26 tahun ini justru antusias dengan persaingan yang makin ketat di Serie A saat ini. Bonucci juga memprediksi, ketiga tim ini bisa menjadi tim dominan di Serie A musim 2013/14.

Agen Bola “Kompetisi di musim ini semakin indah dengan tim super kuat seperti Roma dan Napoli,” ujar Bonucci di laman resmi Juve.

Agen Bola “Saya pikir, liga ini semakin lengkap. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah melupakan dua gelar sebelumnya dan fokus di musim ini,” sambung Bonucci.

Agen Bola Bonucci kini bersama Italia sedang bersiap menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Denmark dan Armenia, sebelum kembali ke klubnya untuk menghadapi Fiorentina pada 20 Oktober mendatang.

Posting By: U1WIN