U1win

Sabtu, 12 Oktober 2013

Agen Bola - Max Allegri Kritik Gaya Rambut Pemain-Pemain Sepakbola

AGEN BOLA


Max Allegri Kritik Gaya Rambut Pemain-Pemain Sepakbola

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengkritik gaya hidup pemain-pemain sepakbola profesional, yang ia nilai seharusnya menjadi role model yang positif bagi semua orang.

Allegri juga mengungkapkan, dalam sebuah acara pendidikan anak-anak di sekolah tentang resiko kanker, bahwa ia turut proaktif dalam gaya hidup para pemain I Rossoneri.

"Pemain [sepakbola] seharusnya tidak memberi contoh dengan memakai gaya rambut mohican atau menggunakan tiga anting-anting," ungkap Allegri.

"Mereka harus menyadari tanggung jawab dalam pundak mereka dan mengirimkan pesan positif kepada anak-anak muda yang melihat bagaimana sikap mereka di televisi."

"Dari luar, para pemain mungkin terlihat sebagai pria dewasa, tetapi mereka hanya sosok yang butuh bimbingan. Seperti setiap anak muda, mereka melakukan kesalahan."

"Ketika saya melihat pemain merokok, saya langsung meminta mereka berhenti. Jika mereka memakan makanan tak sehat, saya mengirim mereka ke doktor. Untuk masalah sex, penting bagi mereka menggunakan pengaman."

"Dalam kehidupan, tidak ada orang yang suci, tetapi saya dapat mengatakan saya beruntung tidak merokok, saya tidak menyukai alkohol dan saya berhati-hati dengan nutrisi saya."

Posting By: U1WIN