U1win

Minggu, 13 Oktober 2013

Agen Bola - Pablo Osvaldo Rindu Atmosfer AS Roma

AGEN BOLA


Pablo Osvaldo Rindu Atmosfer AS Roma

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola - Striker Southampton Pablo Osvaldo mengaku kangen dengan suasana ruang ganti AS Roma, klub yang ia bela selama dua musim terakhir. Ia juga senang dengan perkembangan Giallorossi di awal musim 2013/14 yang masih menjaga rekor 100 persen kemenangan.

Seperti yang diketahui Agen Bola, Osvaldo bergabung ke klub Liga Primer Inggris itu pada musim panas kemarin dengan rentang harga sekitar €15. Ia juga mengaku sudah mengakhiri konflik dengan asisten pelatih Roma Aurelio Andreazzoli dan berharap bisa fokus bersama The Saints.

“Saya senang karena Agen Bola Roma saat ini memuncaki klasemen. Saya punya banyak teman di sana dan saya merindukan suasana ruang ganti dan persahabatan di sana. Saya harap mereka bisa mempertahankan performa ini,” sebut Osvaldo.

“Terkait dengan kejadian sebelumnya, saya baik-baik saja dengan setiap orang di sana dan saya saling menghargai satu sama lain. Kini, saya merasa kalem dan damai di Inggris dan semoga hasil baik segera datang,” pungkas pemain berusia 27 tahun ini.

Posting By: U1WIN