U1win

Jumat, 04 Oktober 2013

Agen Bola - Rudi Garcia: Kami Tak Takut Kalah

AGEN BOLA


Rudi Garcia: Kami Tak Takut Kalah

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Grande Partita bakal tersaji pada gionarta 7 Liga Italia Serie A. Selain Juventus yang menjamu AC Milan, FC Internazionale diharuskan meladeni perlawanan sang pemuncak klasemen sementara, AS Roma.

Laga dijamin bakal berlangsung seru, mengingat kedaua tim Agen Bola tengah dalam masa kebangkitan pasca keterpurukan mereka musim lalu. Pelatih tim Serigala Roma, Rudi Garcia, mengaku siap menurunkan kekuatan maksimal di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10) dini hari esok. Ia ingin membentuk mental timnya yang kebal akan kekalahan.

"Kami yakin dengan kualitas materi skuat Agen Bola yang kami miliki. Kami sanggup bermain secara kolektif bahkan kontribusi datang dari pemain yang turun dari bangku cadangan sekalipun," ujar Garcia.

"Kini kami Agen Bola harus berhati-hati atas ancaman yang diberikan Inter. Kami harus bertanding tanpa takut mengalami kekalahan pertama. Saya ingin tim ini berpikiran positif.

"Kami Agen Bola telah memainkan pertandingan Derby kontra Lazio, maka dari itu saya tak mengaggap laga melawan Inter sebagai laga pertama yang penting untuk musim ini," pungkasnya.



Posting By: U1WIN