U1win

Rabu, 02 Oktober 2013

Agen Bola - Stefano Mauri Dapat Perpanjangan Sanksi

AGEN BOLA


Stefano Mauri Dapat Perpanjangan Sanksi

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Kapten Lazio Stefano Mauri kini harus menerima pil phit, sanksinya diperpanjang menjadi sembilan bulan, seperti yang diputuskan dalam pengadilan Calcioscommesse.

Agen Bola Gelandang veteran mengajukan banding atas hukuman enam bulan yang didapatnya setelah gagal memberikan laporan dalam dugaan pengaturan pertandingan Genoa versus Lecce, Mei 2011.

Agen Bola Sialnya, keputusan yang didapat justru jauh dari harapan. Jaksa penuntut umum Stefano Palazzi balik mengajukan banding agar kasus ini diubah lebih serius menjadi penipuan olahraga.

Agen Bola Pengadilan Federal Banding memberikan keputusannya, Rabu (2/10) malam waktu setempat, mengonfirmasi bahwa Mauri bersalah karena gagal memberikan laporan potensi kecurangan kepada otoritas dan mereka memperpanjang sanksi menjadi sembilan bulan.

Agen Bola Tak terima dengan putusan pengadilan, pihak pengacara Mauri berniat mengajukan keberatan kepada TNAS.

Agen Bola "Hukuman ini tak dapat dimengeri, di luar proporsi dan tidak adil," tegas pengacara Mauri Amilcare Buceti.

Agen Bola "Bahkan sanksi enam bulan cukup berat. Mereka tidak mempertimbangkan bukti objektif. Segala putusan terhadap klien kami adalah kekalahan."

Agen Bola "Saya ulangi, tidak ada bukti yang mengarah bahwa kami bersalah. Kami akan memblok hukuman dengan mengajukan banding ke TNAS. Mauri tidak ambil bagian dalam manipulasi olahraga."

Posting By: U1WIN