U1win

Sabtu, 05 Oktober 2013

Agen Bola - Walter Mazzarri: Kami Tak Pantas Kalah

AGEN BOLA


Walter Mazzarri: Kami Tak Pantas Kalah

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Walter Mazzarri bahwa FC Internazionale tak pantas dikalahkan AS Roma dengan skor 3-0.

Agen Bola Dua gol dari Francesco Totti dan satu gol tambahan dari Alessandro Florenzi menjadi penentu kekalahan Inter di laga tersebut.

Agen Bola Mazzarri menilai hasil tersebut tidak mengindikasikan bahwa Inter kalah kelas dan kualitas dari Roma.

Agen Bola "Seperti yang kalian tahu, saya lebih melihat kepada performa dibanding hasil. Sepakbola didasarkan pada insiden, yang beberapa minggu lalu menentang Anda," kata Mazzarri, Minggu (6/10).

Agen Bola "Sejak saya datang, rencananya adalah meningkatkan skuat dan menumbuhkan kepercayaan diri mereka, yang bisa saya katakan sudah sukses."

Agen Bola "Secara keseluruhan, saya tak mengatakan kami kalah kelas dari Roma dalam hal bermain. Tim sudah bermain bagus, tapi Roma memiliki kualitas pemain yang luar biasa dalam diri Totti, yang bisa mengubah jalannya pertandingan kapan pun itu."

Agen Bola "Secara paradoks, kami bermain lebih baik ketimbang saat mengalahkan Fiorentina. Kami terus menekan Roma di babak kedua, tapi tak pernah bisa mencetak gol dan setelahnya saya sadar kami tak akan bisa mencetak gol malam ini."

Agen Bola "Roma pantas mendapatkan kredit, karena mereka bertahan meski sudah unggul 3-0. Mereka bekerja keras dan bukanlah kejutan mereka memiliki rekor pertahanan bagus di liga," tandasnya.


Posting By: U1WIN