U1win

Kamis, 24 Oktober 2013

Agen Bola - Federico Balzaretti Tak Khawatir Cedera Francesco Totti

AGEN BOLA


Federico Balzaretti Tak Khawatir Cedera Francesco Totti

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - AS Roma masih berjaya hingga gionarta delapan Liga Italia Serie A musim ini. Mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari rival terdekatnya, yakni Napoli dan Juventus.

Namun, kabar buruk menerpa tim ibu kota Italia pasca keberhasilannya menghempaskan Napoli 2-0. Sang kapten Francesco Totti mengalami cedera yang membuatnya harus absen pekan depan, kala Roma menghadapi Udinese. Hal yang sama juga terjadi pada Gervinho.

Malapetaka? Hampir semua punggawa Tim  Serigala tak mencemaskan hal tersebut, termasik Federico Balzaretti. Mantan fullback Juventus, Fiorentina dan Juventus ini menyebut jika kekuatan utama Giallorossi terletak pada kekompakan setiap personel.

"Kami memang tahu bagaimana rasanya kehilangan kapten kami [Francesco Totti]. Tapi kami terdiri dari sekelompok personel yang kompak dan kekuatan kami terletak di situ," terang Balzaretti, seperti dikutip Agen Bola.

"Hal itu bisa Anda lihat sekarang. Kami bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Semuanya berkat kerja keras yang sudah kami lakukan di atas lapangan," pungkasnya.